"Goweser Nagi Tana" Fun Bike Polres Flotim Meriahkan Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024

tribratanewsflorestimur.com_Kapolres Flotim AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H.,S.I.K.,M.H.  pimpin Fun bike dalam rangka meriahkan hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 dengan rute keliling kota Larantuka pada Sabtu, 29/6/2024 pagi sekira pukul 07.00 Wita.

Turut hadir dalam rombongan fun bike ini Waka Polres Flotim A.A.Gd Ngurah Surya, SH bersama Para PJU , Para Kapolsek jajaran dan anggota Polres Flotim dengan Star dari lapangan Mako Polres Flotim.

Kapolres mengatakan bahwa kegiatan fun bike ini dalam rangka meriahkan hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024. 

" Fun bike ini adalah dalam rangka meriahkan hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, ucap Nyoman Sandita.

Selain meriahkan hari Jadi Polri ke 78 , fun bike bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh tetap sehat dalam menjalankan tugas rutin kepolisian.

Lanjut Kapolres bahwa Polres Flotim telah membentuk komunitas sepeda dengan nama " Goweser Nagi Tana ".

Rute yang dilalui dalam fun bike ini adalah mulai dari Polres menuju arah barat Sandominggo kelurahan Larantuka melewati jalur car free day, kemudian belok kanan kearah timur melewati jalur tengah sampai gereja katedral Larantuka naik jalan tiga lanjut menunju kelurahan Weri, turun pantai menuju arah timur dan finish di pantai susteran kelurahan Sarotari kecamatan Larantuka kab. Flotim NTT.

Giat Fun bike berjalan aman dan lancar sampai akhir  finish di lokasi kuliner Larantuka di Lapak Kris Tokan pantai Susteran Sarotari.