Kawal Program Pemerintah, Bhabinkamtibmas Pantau Pembersihan Lahan untuk Tanam Jambu Mete

Kawal Program Pemerintah, Bhabinkamtibmas Pantau Pembersihan Lahan untuk Tanam Jambu  Mete

tribratanewsflorestimur.com - Sebagai wujud mensukseskan program pemerintah khususnya Pemda Kab Flores Timur maka Bhabinkamtibmas secara langsung monitor pembersihan lahan kosong oleh para pekerja  yang akan ditanam Jambu mete oleh Disbunter Kab Flotim   di lokasi "Kotomo" desa Bokang Wilomatang kecamatan Titehena. Sabtu 03/12/2022

 

Pemantuan oleh bhabinkamtibmas pada hari Kamis kemarin ini sebagai wujud Polri mendukung program pemerintah dalam upaya sukseskan pelaksanaan semua program yang akan berjalan,  dengan rencana lahan yang disiapkan 10 Hektar dengan tananam Jenis Jambu Mete oleh pihak Disbunter Kab  Flotim.

 

" Kami para Bhabin akan selalu siap mendukung dan mengawal pelaksanan program pemerintah khususnya  di wilayah kecamatan Titehena, Ujar Bhabin Bripka Gusti Lanang .

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi membenarkan " bahwa Polri memang harus bersinergi dengan Pemda maupun pemangku kepentingan lainnya agar program pembangunan dapat berjalan dengan baik dan lancar " ujarnya .

 

" Bhabinkamtibmas yang bertugas sebagai salah satu Garda terdepan di desa akan selalu membantu setiap program atau usaha bersama demi kepentingan Rakyat " Tutup kasi humas .

( HMS/SANUSI )