Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Desa Binaan

Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Desa Binaan

tribratanewflorestimur.com - Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah binaanya, Bhabinkamtibmas laksanakan sambang desa binaan sekaligus bangun sinergitas dan kemitraan dengan warganya. Jumat 30/09/2022

 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Lambunga BRIPKA Lambertus Lamawuran dengan melaksanakan sambang dan dialogis bersama warga masyarakat desa binaannya yang bertempat disalah satu rumah warga di Desa Lambunga Kec. Kelubagolit Kab. Flotim.

 

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas BRIPKA Lambertus Lamawuran sampaikan pesan pesan kamtibmas dan himbauan serta mengajak warga untuk selalu membantu Polri dalam menciptakan sitkamtibmas yang kondusif di desanya.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, bahwa anggota Bhabinkamtibmas harus selalu dekat dengan warga desa binaannya, sehingga dapat terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama menjaga kamtibmas sehingga tetap aman dan kondusif.

 

“Kami juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar selalu berperan aktif menjaga situasi Kamtibmas diwilayahnya masing masing dan menjadi petugas keamanan bagi diri sendiri dan masyarakat sekitarnya.” tambah Kasi Humas

(HMS/N4R24)