Jalin Silaturahmi, Unit V Sat Intelkam Polres Flotim Kunjungi Tokoh Agama

Jalin Silaturahmi, Unit V Sat Intelkam Polres Flotim Kunjungi Tokoh Agama

Tribratanewsflorestimur.com Polres Flotim Polda NTT, Unit V Sat Intelkam Polres Flotim melaksanakan silaturahmi ke Tokoh Agama Imam Masjid Ekasapta H. HASAN SOMBA dalam rangka Jaga Stabilitas Keamanan di Kab. Flotim, jumat 19/06/2020.

 

Dalam giat tersebut dipimpin oleh Kanit AIPDA I WAYAN SUMARTHA bersama anggota BRIPKA ADAM ABUBAKAR mengajak seluruh tokoh agama dengan terus menghimbau umat agama masing-masing untuk tetap menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama agar Kabupaten Flores Timur selalu kondusif.

 

Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Kasubag Humas IPDA PETRUS MANDARA SOGEN mengatakan Silaturahmi ini dimaksudkan untuk memperkuat tali silaturahmi serta menjalin kemitraan, kerja sama yang baik guna menjaga situasi yang aman, kondusif di wilayah Polres Flotim.

 

“Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan tokoh agama dan masyarakat.” tambahnya.