Jalin Sinergitas, Bhabinkamtibmas Sambang Kantor Camat Demon Pagong

Jalin Sinergitas, Bhabinkamtibmas Sambang Kantor Camat Demon Pagong

tribratanewsflorestimur.com_ Bhabinkamtibmas Polsek Titehena
Pospol Demon Pagong Polres Flotim, Bripka Antonius T. Kabelen Kanit Binmas polsek titehena Aipda Zackarias Benu melaksanakan Sambang dengan Camat Demon pagong dan Staf kecamatan Demon Pagong. Kemarin Rabu (29/03/2023).

Dalam sambangnya kali ini, Bripka Antonius merupakan Bhabinkamtibmas Desa Lewokluok disambut langsung Camat Desa Demon Pagong berserta perangkatnya.

Selain himbauan kamtibmas, Bripka Antonius memberikan pesan menjelang pemilu tahun 2024, agar Camat Demon Pagong dan perangkatanya memberikan informasi sekecil apapun dan permasalahan apa pun.

Giat sambang ke kantor Camat ini rutin dilakukan untuk memberi motivasi dan menampung aspirasi masyarakat terkait situasi Kamtibmas di desa binaannya.

Kata Bripka Antonius “ini kami lakukan dalam rangka Menjalin Komunikasi dan Kemitraan dengan Pemdes dan seluruh komponen masyarakat untuk selalu mendukung, mengawasi dan saling membantu segala program yang dilaksanakan Pemdes Demon Pagong, dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Desa Lewokluok” ungkap Bripka Antonius.

Terkait program yang ada semoga dapat berjalan dengan lancar dan hasilnya dapat dirasakan seluruh warga desa.

Kapolres Flores Timur AKBP I GEDE NGURAH JONI MAHARDIKA, S.H., S.I.K., M.H. melalui melalui Kasat Binmas Polres Flotim IPTU ATAM IKSANMUDIN mengatakan menyampaikan "Dengan selalu hadir dalam setiap sektor kegiatan dan sambang ke warga ini merupakan langkah komunikasi proaktif, bisa mengetahui perkembangan tentang situasi dan kondisi sekaligus dapat mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi, yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban di dalam kehidupan bermasyarakat bisa cepat diatasi". Imbunhya.