Jaga Stabilitas Keamanan, Sat Intelkam Polres Flotim Silaturahmi ke Tokoh Agama

Jaga Stabilitas Keamanan, Sat Intelkam Polres Flotim Silaturahmi ke Tokoh Agama

Tribratanewsflorestimur.com Polres Flotim Polda NTT, dalam rangka menjaga Stabilitas Keamanan di wilayah hukumnya Sat Intelkam Polres Flotim lakukan Silaturahmi ke Tokoh Agama, Jumat 17/04/2020.

 

Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Unit V Sat Intelkam Polres Flotim yang dipimpin oleh Kanit AIPDA I WAYAN SUMARTHA bersama anggota BRIPKA ADAM ABUBAKAR bersilahturahmi ke Tokoh agama yaitu Ketua MUI Kab. Flotim bpk. AHMAD BETHAN, S.H., M. dimana pada kesempatan tersebut mengharapkan kerja sama dari semua elemen masyarakat guna cegah tangkal Gangguan Kamtibmas dan pada setiap pertemuan dengan warga agar disampaikan untuk tidak mudah terpancing / terpengaruh terhadap orang yang ingin mengembangkan faham Radikalisme.

 

Kapolres AKBP Deny Abrahams S.H., S.I.K melalui Kasubag Humas IPDA Petrus Mandara sogen mengatakan, Rasa aman adalah harapan dan kebutuhan setiap orang. Masyarakat akan nyaman menjalankan aktifitas sehari-hari apabila lingkungan sekitarnya telah aman, namun demikian terciptanya keamanan tidak terlepas dari peran serta dan dukungan dari masyarakat untuk membantu tugas-tugas Polri di lapangan.

 

Pada kesempatan tersebut mengharapkan kerja sama dari semua elemen masyarakat guna cegah tangkal Gangguan Kamtibmas dan pada setiap pertemuan dengan warga agar disampaikan agar tidak mudah terpancing / terpengaruh terhadap orang yang ingin mengembagkan faham Radikalisma demi tetap tegaknya NKRI, tambahnya.