Personel BKO Polres Flotim Bantu Masyarakat Buka Akses Jalan Menuju Desa Kawela

Personel BKO Polres Flotim Bantu Masyarakat Buka Akses Jalan Menuju Desa Kawela

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT,  Pasca Bencana Alam Banjir Bandang yang terjadi beberapa saat lalu di Kabupaten Flores Timur, puluhan anggota BKO Polres Flotim melakukan kegiatan monitoring dan membantu pekerjaan pembukaan jalan menuju Desa Kawela, Rabu (22/4/2021).

 

Selain memonitor pekerjaan pembukaan jalan Anggota BKO Polres Flotim yang merupakan anggota BKO dari Satbrimob Polda Bali dan Satbrimob Polda NTT dan personel Polres Flotim juga melakukan kegiatan pengamanan penyaluran bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor di Dusun Kewuko Desa Oyang Barang Kecamatan Wotan Ulumado.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K. membenarkan hal tersebut. "Pasca bencana banjir bandang yang terjadi beberapa saat lalu mengakibatkan sarana dan prasarana terputus. Untuk itu selain monitoring dan membantu pekerjaan pembukaan jalan menuju Desa Kawela, anggota kami dari Polres Flotim ditambah personel yang BKO mengamankan penyaluran bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor di Dusun Kewuko Desa Oyang Barang Kec. Wotan Ulumado"ujar Kapolres Flotim.

 

Kegiatan berlangsung dengan aman dan tetap mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.