Jam Pimpinan, ini Penekanan Wakapolres Kepada Personil Polres Flotim

Jam Pimpinan, ini Penekanan Wakapolres Kepada Personil Polres Flotim

tribratanewsflorestimur.com - Apel pagi adalah salah satu sarana Pimpinan dalam menyampaikan langsung perintah , petunjuk , penekanan dan arahan lainnya untuk diketahui oleh anggota serta sebagai tolak ukur disiplin pribadi anggota.

Pada Senin (10/1/2023), Bertempat di Lapangan Apel Polres , Waka Polres Flotim KOMPOL I KETUT SABA pada saat jam pimpinan pada apel pagi menyampaikan penekanan yang merupakan penjabaran tugas dari beberapa atensi pimpinan yang harus di sampaikan dan laksanakan oleh seluruh anggota .

Beberapa penekanan Waka Polres diantarannya terkait disiplin. Disiplin dalam hal  apel baik pagi maupun  siang , Pergantian tugas jaga lama ke baru,  Patroli dialogis dan pelayanan kepada masyarakat serta tugas rutin kepolisian . 

" Saya ingatkan kepada anggota sekalian agar tetap disiplin , tugas dengan baik , selalu apel pagi dan siang serta tetap laksanakan patroli guna menjaga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Flotim dan jajaran Polsek,  Jelasnya .

Apel pagi diikuti oleh Para Kabag, Kasat , Kasi, Perwira staf , Kbo , Kanit dan seluruh anggota Polres Flotim yang hadir saat itu.

Diakhir penekanan Wakapolres ingatkan lagi kepada anggota ,
" Selalu tingkatan kinerja dalam pelaksanaan tugas kepolisian baik pelayanan masyarakat maupun tugas atensi dari pimpinan atas sehingga tidak menjadi teguran dan  Polri yang presisi bisa terwujud serta  tetap  dipercaya masyarakat" .