Sangat Antusias, Ratusan Peserta Jalan Santai dan Fun Bike Ramaikan Hari Bhayangkara ke-76

Sangat Antusias,  Ratusan Peserta Jalan Santai dan Fun Bike Ramaikan Hari Bhayangkara ke-76

tribratanewsflorestimur.com – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 2022, Polres Flotim mengadakan kegiatan Jalan Santai dan Fun Bike guna meningkatkan sinergitas, start dan finish dilaksanakan di lapangan Mapolres Flotim, Minggu 19/06/2022 pagi tadi

 

Kegiatan Jalan Santai dan Fun Bike ini diikuti oleh berbagai instansi terkait dan rekan-rekan dari media, sekitar ratusan peserta yang turut meramaikan Kegiatan Jalan Santai dan Fun Bike dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh padatanggal 1 Juli 2022.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M,.S.H., S.I.K., M.H. dalam kesempatan tersebut menyampaikan, hari ini kita sedang melaksanakan kegiatan, salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 yang dilaksanakan oleh Polres Flores Timur dengan melakukan olahraga bersama seperti Jalan santai dan Fun Bike.

Untuk jalan santai rutenya menuju Taman Kota, sedangkan rute Fun Bike agak jauh dengan rute menuju Pelabuhan Veri di Waibalun dan semuanya akan finish di Mapolres Flotim. Dan tolong untuk tertib di jalan sehingga tidak mengganggu pengguna jalan lainnya. Jelasnya

 

Setelah itu, dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan lainnya seperti senam bersama, lomba balap karung, makan kerupuk bagi anak – anak, pecah balon dan tarik tambang. Dalam rangkaian kegiatan juga telah disediakan beberapa makanan dan minuman bagi peserta.

 

Pada kegiatan tersebut, Polres Flotim menyiapkan hadiah atau Doorprize yang tak terhitung jumlahnya dengan hadiah utama Sepeda dan Kulkas.

Selain untuk menyemarakkan Hari Bhayangkara Ke-76, tujuan utama Kegiatan Jalan Santai dan Fun Bike ini untuk memupuk dan menjaga soliditas antara Polri dengan Instansi lain dan seluruh komponen masyarakat. Khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Flotim.

 

Untuk rangkaian kegiatannya, kita juga sudah melaksanakan beberapa kegiatan seperti kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan seperti donor darah vaksinasi, dan kita juga berkunjung ke panti asuhan penyandang disabilitas yang juga sangat butuh uluran tangan dari kita semua. dan nantinya kita juga akan melakukan bakti religi seperti membersihkan dibeberapa tempat tempat ibadah. Tutup Kapolres

(HMS/N4R24)