Jumat Curhat Bhabinkamtibmas Bersama Warga Desa Boru

Jumat Curhat Bhabinkamtibmas Bersama Warga Desa Boru

tribratanewsflorestimur.com - Kali ini dalam kegiatan Jumat Curhat dari Bhabinkamtibmas bersama warga desa binaannya, pada hari Jumat tanggal 19 April 2024 pukul 09.00 wita bertempat di lokasi pasar Dusun Kampung Baru, Desa Boru, Kecamatan Wulanggitang, Kabupaten Flores Timur.

Bhabinkamtibmas Desa Boru BRIPKA Agustinus Fay dalam kegiatan Jumat Curhat menyambangi anak-anak muda yang sedang menjual ikan. Menghimbau kepada anak-anak muda tersebut agar selalu bersiaga bekerja sama dengan POLRI dalam hal ini Polsek Wulanggitang untuk berperan serta dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Boru dan sekitarnya.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar anak-anak muda dalam usahanya menjual ikan ikut juga menjaga dan mengawasi adanya orang-orang yang berusaha untuk melakukan tindak pidana perdagangan orang (TPPO) dan bila menemukan gejala itu supaya segera melaporkan kepada pihak Kepolisian RI dalam hal ini Polsek Wulanggitang untuk diambil tindakan-tindakan pencegahan seperlunya.

Kegiatan ini berlangsung dalam semangat kemitraan dan komunikatif, bahwa POLRI dan warga masyarakat adalah mitra dalam upaya membangun situasi keamanan dan ketertiban di desanya masing - masing.

Selama kegiatan berlangsung situasi Kamtibmas terpantau aman dan lancar.