Jumat curhat Kapolsek Adonara Barat - Polres Flotim

Jumat curhat Kapolsek Adonara Barat - Polres Flotim

tribratanewsflorestikur.com - Menyikapi apa yang menjadi keinginan masyarakat terhadap kinerja kepolisian khususnya di wilayah Polsek Adonara barat ( Adobar ) - Polres Flotim , maka Kapolsek Adobar IPDA Januardana Rambi ( 30/12/2022) lakukan " Jumat Curhat " bertempat di Warung milik BPK Stefanus Peledang desa Tobilota Kec Adobar Kab Flotim dihadiri oleh tokoh masyarakat , Adat dan Pemuda .

Dalam giat tersebut masyarakat menyampaikan beberapa masukan diantaranya adalah Masalah penggunaan knalpot Racing. Hal ini disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat Tobilota .

Atas masukan dan keluhan tersebut maka Kapolsek akan menindak lanjuti dengan lakukan penertiban terhadap kendaraan yang gunakan Racing .

Selain itu masukan masyarakat adalah Polisi harus selalu hadir di tengah masyarakat dan berpatroli.

" Kami kepolisian  Polsek Adobar  akan memperhatikan masukan dari bapak bapak , sehingga kedepan kami akan laksanakan sesuai apa yang menjadi keluhan dan masukan ke kami " tandas Kapolsek ".

" Memang tujuan kegiatan Jumat Curhat ini  adalah sebagai salah satu sarana mayarakat untuk menyampaikan keluhan dan permasalahan yang dialami maupun yang ada dimasyarakat dan menyampaikan informasi kepada pihak kepolisian " terang Kapolsek Adobar ".