Wujudkan Situasi Yang Aman, Bhabinkamtibmas Lakukan Patroli Dan Sambang Warga Binaannya

Wujudkan Situasi Yang Aman, Bhabinkamtibmas Lakukan Patroli Dan Sambang Warga Binaannya

tribratanewsflorestimur.com_ Bhabinkamtibmas Desa Waiwadan BRIPTU Antonius D.R.Kelen melakukan kegiatan patroli dan menyambangi Pemerintah dan warga masyarakat Desa Waiwadan, bertempat di Kantor Desa Waiwadan, Kec. Adonara Barat, Kab. Flotim.

Kegiatan ini berlangsung dalam semangat kemitraan dan komunikatif, bahwa POLRI dan warga masyarakat adalah mitra dalam upaya membangun situasi keamanan dan ketertiban menyongsong Pemilihan Umum tahun 2024.

Tujuannya adalah agar potensi-potensi gangguan Kamtibmas dapat dieliminasi sedini mungkin, terlebih dalam hangatnya suhu politik menjelang pemilu dimaksud. Maka Bhabinkamtibmas mengharapkan dukungan penuh dari segenap perangkat Desa untuk bersama POLRI menjaga situasi Kamtibmas di Desa masingmasing. 

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar warga tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu politik yang liar alias hoax, dan hendaknya ditepis dan ditangkal sedapat mungkin, hingga pelaksanaan Pemilihan Umum sebagai sarana demokrasi dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai.

Dalam pada itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar masyarakat tidak lengah melainkan tetap waspada membantu POLRI dalam memberantas Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang sudah menjadi komitmen bersama untuk dibasmi sampai ke akar-akarnya.

Kehadiran Bhabinkamtibmas direspon positif oleh para pihak, dan situasi Kamtibmas terpantau aman dan kondusif.