Pastikan aman, Polres Flotim lakukan Pengamanan dalam giat Kampanye terbatas di Dapil Flotim IV

Pastikan aman, Polres Flotim lakukan Pengamanan dalam giat Kampanye terbatas di Dapil Flotim IV

tribratanewsflorestimur.com - Untuk memberikan rasa aman terhadap jalannya Kampanye terbatas oleh Para Caleg DPRD Kabupaten Flores Timur ( Flotim ) maka Polres Flotim melaksanakan pengamanan jalannya kampanye terbatas Caleg di Dapil Flotim IV,  desa Lamahoda Kec. Adonara Kab. Flotim, pada Jumat (1/12/2023).

Pengamanan kampanye terbatas dipimpin Kabag OPS Polres Flotim AKP RIDWAN, SH sebagai Karendal OPS res beserta kapolsek Adonara Iptu Petrus Mandara Sogen dan anggota yang tersprint dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Polres Flotim 2023 - 2024 serta dihadiri juga oleh ketua Panwascam Adonara Marselinus Laga Kora.

Giat kampanye yang dimulai sekitar pukul 09.00 Wita di halaman rumah salah satu warga dihadiri oleh caleg dan simpatisan serta warga masyarakat yang sesuai dengan surat tanda terima pemberitahuan dengan no : STTP/002/XI/INTELKAM tanggal 29 november 2023. 

Kabagops menyatakan bahwa pengamanan kampanye terbatas yang dilakukan oleh Polres Flotim merupakan bagian tahapan Pemilu 2014 tahap kampanye yang harus dilaksanakan untuk memastikan situasi tetap aman.

" Pengamanan yang dilakukan oleh personil OMB Polres Flotim adalah guna memastikan situasi tetap aman sehingga kegiatan kampanye berjalan lancar, jelasnya.

" Jadi selama ada kegiatan kampanye di kabupaten Flotim maka Personil Polres Flotim dan jajaran Polsek akan terus lakukan pengamanan terhadap pelaksanaan kampanye , imbuhnya .

Kabagops juga mengharapkan seluruh masyarakat untuk mendukung terciptanya situasi tetap damai , aman kondusif  di kabupaten Flores Timur, tandasnya.