JUMAT CURHAT KAPOLSEK TITEHENA di DESA LEWAGA

JUMAT CURHAT KAPOLSEK TITEHENA di DESA LEWAGA

tribratanewsflorestimur.com - Polri Polres Flotim Polsek Titehena  melalui Kapolsek Titehena IPDA FRANS MARYANTO melaksanakan " Jumat curhat"  di pendopo desa Lwwolaga Kec Titehena kab Flotim .

Dalam kegiatan Jumat curhat tersebut hadir Antara lain Kades Lewolaga, perwakilan OMK , perangkat desa dan masyarakat Lewolaga .

Adapun yang menjadi masukan dari kepala desa Lewolaga adalah jumlah personil Bhabinkamtibmas Harus ditambah satu orang lagi. Lalu kemudian dari perwakilan Orang muda Katolik ( OMK ) berharap agar peran Bhabin bisa lebih optimal lagi.

Berdasarkan masukan dan saran dan harapan tersebut Maka Kapolsek menerima dengan baik dan dijadikan bahan evaluasi kedepan.

" Terima kasih kami sampaikan kepada semua yang hadir di tempat ini , semua masukan kami dengar dan terima sebagai bahan untuk .mengevaluasi kinerja kami," Ucap Kapolsek ".

" Dan memang salah satu tujuan Jumat curhat yang kami lakukan ini adalah untuk mendengar keluhan masyarakat sehingga kekurangan kita bisa perbaiki " tutup Kapolsek".

Kegiatan Jumat curhat berjalan lancar dimana Kapolsek Titehena  didampingi 2 personil Bhabinkamtibmas BRIGPOL Wilfriet Kawe dan BRIPKA  Gusti Lanang B.