Jumat Curhat, Warga harapkan Polisi Patroli saat ada Hajatan Warga Masyarakat

Jumat Curhat, Warga harapkan Polisi Patroli saat ada Hajatan Warga Masyarakat
Jumat Curhat, Warga harapkan Polisi Patroli saat ada Hajatan Warga Masyarakat

tribratanewsflorestimur.com_ Jumat curhat di Wilkum Polsek Adotim ( 28/4/2023 ) kali ini di laksankan di desa Lewat Kec ile boleng Kab Flotim - NTT dipimpin Wakapolsek Adotim ( Adonara Timur ).

Wakapolsek Adotim IPDA FERDINAN HENUK dihadapan warga desa Lewat mengucapkan terima kasih atas kehadiran pada Jumat curhat ini dan menyampaikan maksud dan tujuan giat Jumat curhat .

" Terima kasih atas kehadirannya  dan tujuan dari jumat curhat ini adalah sebagai sarana warga untuk menyampaikan masukan,  keluhan dan permaslahan yang terjadi serta memberikan info kepada Kami kepolisian" ujar Wakapolsek .

Hadir saat Jumat curhat antara lain Wakapolsek Adotim, Kepala desa Lewat Aleksander Sanga Wure, Babinsa Serma Mikael Mangu , Bahbinkantibmas ile Boleng Bripka Yulius B.L dan masyarakat desa Lewat .

Adapun yang me jadi masukan masyarakat antara lain adalah :
- Meminta Pihak  Poslek Adotim harus memproses hukum setiap Tindak pidana yang terjadi untuk membuat efek jera pelaku kejahatan .
- Polisi diharapkan hadir ditengah masyarakat dan melakukan Patroli malam hari , terutama saat ada hajatan / Pesta oleh warga untuk memberi rasa aman dan antisispasi keributan akibat  minum Miras ( minuman keras ).

Atas masukan tersebut Wakapolsek Adotim menerima dan merespon dengan akan berusaha memenuhi masukan warga demi kenyamanan masyarakat.

" Atas semua  masukan warga maka kami pihak Polsek Adotim akan berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakannya demi tercipta keamanan dan kenyamanan masyarakat , tandasnya .