Kapolres Cup, 3 – 0 Ikkam Saosina Vs SMK Ancop, Nagi 3G Vs…

Kapolres Cup, 3 – 0 Ikkam Saosina Vs SMK Ancop, Nagi 3G Vs…

tribratanewsflorestimur.com - Masih dalam Rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, malam ini Polres Flotim kembali menghadirkan tontonan menarik dalam turnamen bola volly Kapolres Cup, senin 05/06/2023 malam.

Tak hanya tampilkan pertandingan ( Putri ), antara Ikkam Saosina 3-0 SMK Ancop, akan tetapi juga menghadirkan beberapa pertandingan lainnya ( Putra ) antara Nagi 3G vs Gladiator Nobo dengan skor 3-0 dimenangkan oleh Nagi 3G, dan Kalvari vs Smk Ancop dengan skor 3-0 yang di menangkan oleh Kalvari.

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M. S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, turnamen bola voli Kapolres Cup ini selain menjalin kekompakan dan kebersamaan, juga untuk menjaga kondisi kesehatan fisik.

“Saya minta junjung tinggi sportivitas dalam kegiatan olah raga bola volly ini, kita bukan mencari siapa yang hebat atau jago, siapa yang lemah, tetapi bagaimana kebersamaan itu terjalin lewat Volly ini Kekompakan kita bina di sini, Jalinan persaudaraan kita pupuk di sini”, ujarnya.

Selain ajang silaturahmi, kejuaraan ini juga untuk mencari bakat-bakat pemain bola voli khususnya di Flores Timur, yang nantinya bisa lebih berprestasi lagi di tingkat provinsi hingga nasional, tambahnya.

Kepada warga masyarakat yang ingin menonton turnamen ini silahkan datang ke Polres Flotim, dan kami juga siarkan secara live di chanel Putu Dhana https://youtube.com/@putudhana950, tutup Kapolres Flotim.