Kapolres Flotim AKBP Nyoman Putra Sandita lakukan Pengecekan Pos Terpadu pengamanan Operasi Semana Santa Turangga 2024

Kapolres Flotim AKBP Nyoman Putra Sandita lakukan Pengecekan  Pos Terpadu pengamanan Operasi Semana Santa Turangga 2024
Kapolres Flotim AKBP Nyoman Putra Sandita lakukan Pengecekan  Pos Terpadu pengamanan Operasi Semana Santa Turangga 2024

tribratanewsflorestimur.com - Kepolisian Polres Flores Timur telah siap lakukan pengamanan Pekan suci Semana santa di Larantuka yang Minggu ini telah memasuki masa penting dalam rangkaian ritual keagamaan umat Nasrani  di Kabupaten Flores Timur - NTT.

Kapolres Flotim AKBP Nyoman Putra Sandita, SH,SIK,MH. lakukan pengecekan Pos pos pengamanan yang salah satunya adalah di lokasi pertokoan Larantuka yang juga merupakan pos terpadu dalam rangka operasi semana santa Turangga 2024 Polres Flores Timur ( Flotim ) .

" Pengecekan pos pos pengamanan penting dilakukan guna mengetahui sejauh mana kesiapan personil dilapangan dalam menghadapi tantangan tugas yang dihadapi dan kendala kendala teknis lainnya, jelas Kapolres.

Dalam operasi semana santa 2024 ini ada 3 pos pengamanan utama yaitu Pos di Bandara Gewayantana, Pos pasar inpres, pos Pelabuhan Larantuka dan Pos Pengamanan terpadu di Pertokoan Larantuka.

Selanjutnya akan ada juga pos pos kecil yang tersebar pada titik giat ibadah  yang akan ditempati oleh personil operasi bersama dengan instansi terkait baik TNI , Pemda , Panitia dan semua elemen pengamanan lainnya yang akan berkolaborasi dan bekerja sama sukseskan Semana Santa 2024 

Kapolres Flotim berikan motivasi agar tetap semangat jalankan tugas kepada anggota yang melaksanakan tugas di pos pengamanan maupun pos lainnya, 

" agar semua anggota selalu tetap semangat dalam  jalankan tugas Operasi hari ini dan seterusnya , imbuhnya.