Kapolres Flotim berikan arahan rutin ke anggota untuk terus berikan pelayanan terbaik.

Kapolres Flotim berikan arahan rutin ke anggota untuk terus berikan pelayanan terbaik.
Kapolres Flotim berikan arahan rutin ke anggota untuk terus berikan pelayanan terbaik.

tribratanewsflorestimur.com_ Dalam rangka Pengawasan tugas atasan kepada bawahan maka arahan dan petunjuk pimpinan menjadi salah satu indikator evaluasi kinerja anggota yang dipimpinnya.

Bertempat di Lapangan apel Polres Flotim pada Senin (4/12/2023) pagi, Kapolres Flotim AKBP I NYOMAN PUTRA SANDITA, SH,SIK,MH, berikan arahan dan petunjuk kepada anggotanya agar dalam pelaksanaan tugas berjalan dengan baik

" Terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas rutin dan pengamanan kegiatan masyarakat  dengan baik dan maksimal sehingga secara umum situasi di wilayah hukum Polres Flotim tetap kondusif , ujarnya.

Khusus tugas kepolisian saat ini dalam tahapan Pemilu 2024 sedang berjalan yaitu tahap kampanye dan diharapkan tetap laksanakan pengamanan sesuai SOP yang berlaku untuk mendukung suasana yang aman dan damai.

" Tahap kampanye sedang berjalan, sehingga diharapkan anggota tetap laksanakan tugas pengamanan sesuai prosedur yang berlaku  agar jalannya kampanye bisa berjalan lancar guna mendukung terciptanya suasana aman dan damai, jelasnya.

Terkait tugas umum kepolisian  agar anggota terus jalankan tugas dengan baik, tingkatkan pelayanan kepada masyarakat menuju polri Presisi.

"  Sekali lagi terima kasih , selalu waspada, Tetap jaga kekompakan, jaga kesehatan, terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat , mengingat tugas kedepan masih panjang dengan tantangan yang semakin berat dan semoga kita bisa melewati semuanya dengan aman, tutupnya.

Hadir pada saat arahan Kapolres adalah Waka Polres Flotim Kompol A.A. Ngurah Surya,SH,  para PJU dan seluruh anggota Polres Flotim.