Kapolres Flotim Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Jajaran

Kapolres Flotim Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Jajaran

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K., memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasatlantas dan Kapolsek Solor di Aula Mapolres Flotim, Selasa 12/10/2021.

 

Jabatan Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Orias Zadrak Yoseph diserahkan kepada IPTU Laurentius Dalu Daton yang sebelumnya menjabat Kasubbagdalops Bagops Polres Flotim. IPTU Orias Zadrak Yoseph selanjutnya ditugaskan sebagai Paur Silatpuan Subditbhabinkamtibmas Ditbinmas Polda NTT.

 

Sedangkan jabatan Kapolsek Solor diserahterimakan dari IPDA Yohanes Doni Pedan kepada IPDA Yefri Sefrudin Apmalo yang sebelumnya menjabat PS. Kasubaghukum Bagsumda Polres Manggarai Timur Polda NTT. IPDA Yohanes Doni Pedan selanjutnya dipercaya sebagai Pamin Subbagdoklit BaganalisDitintelkam Polda NTT.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K menyampaikan, Pergantian jabatan dalam jajaran Kepolisian merupakan hal yang wajar yang merupakan wujud penyegaran organisasi Polri serta pengembangan karir.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama serta diiringi harapan dapat meraih sukses ditempat yang baru. Sedangkan untuk pejabat baru, Kapolres meminta untuk segera menyesuaikan diri dengan tugasnya masing-masing.

 

"Sekali lagi saya sampaikan penghargaan dan terima kasih yang setulus-tulusnya atas segala pengabdian yang saudara berikan serta selamat bertugas ditempat yang baru. Untuk pejabat baru, selamat bergabung dan segera menyesuaikan diri sesuai tugas dan fungsinya," Terang Kapolres.

Upacara sertijab tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan dihadiri Wakapolres Wakapolres Flotim KOMPOL JANUARIUS SERAN, S.H., para pejabat utama Polres Flotim, Kapolsek jajaran dan perwakilan Anggota serta Ibu Bhayangkari yang dipimpin oleh Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Ny. AYIE SUKA ARSA.