Kapolres Vs Wartawan, Jalin Kemitraan Dengan Main Futsal Bareng

Kapolres Vs Wartawan, Jalin Kemitraan Dengan Main Futsal Bareng

tribratanewsflorestimur.com - Jalin kemitraan dengan Insan Pers, Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. mengajak para Jurnalis dari berbagai media cetak. Online, radio dan televisi untuk bermain Futsal yang bertempat di Lapangan Bina Brata Mapolres Flotim. Jumat 26/08/2022

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, Dengan jalinan kemitraan dengan para jurnalis ini semoga dapat menjadikan Kabupaten Flores Timur lebih aman tertib dan lebih terkendali dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

 

Harapannya, kepada para Jurnalis kedepan dapat saling berkoordinasi dan berinteraksi dalam memberikan Sumbang saran informasi terkait segala sesuatu yang terjadi di Kabupaten Flores Timur ini.

Baginya, wartawan adalah bagian tak terpisahkan dalam menyebarkan informasi ke publik. Sehingga dibutuhkan hubungan yang harmonis untuk bisa memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat. “Tanpa pers, polri bukan apa-apa,” jelasnya.

 

Kasi Humas menambahkan, kegiatan tersebut sebagai wujud silaturahmi sekaligus menjalin komunikasi yang lebih baik dengan para Jurnalis atau wartawan yang bertugas di wilayah Flotim ini.

 

Dirinya berharap sinergitas yang sudah terbangun bersama para wartawan ini dapat dijaga dengan baik dengan memberitakan informasi yang positif.

(HMS/N4R24)