Kapolsek Titehena Pimpin Giat Pengamanan Kampanye Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Periode 2018/2023 dari Paket Marhaen di Zona IV Wilayah Kabupaten Flotim

Kapolsek Titehena Pimpin Giat Pengamanan Kampanye Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Periode 2018/2023 dari Paket Marhaen di Zona IV Wilayah Kabupaten Flotim

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Rabu (16/05/2018) Pada hari Selasa tanggal 15 Mei  2018 pukul 10.30 s/d 15.00 wita, Kapolsek Titehena Ipda Gusti Made Lanang Swardana bersama anggota melaksanakan pengamanan giat  Kampanye Tatap Muka Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2018/ 2023 dari Paket Marhaen  (Marianus Sae  dan Ibu Ir. Emiliana J. Nomleni).

titehena (2) Adapun lokasi giat kampanye dalam wilayah Kecamatan  Titehena  ada 3 (tiga) desa yang menjadi tempat untuk berkampanye yaitu :

  1. Bertempat di halaman Posyandu Desa Watowara Kecamatan Titehena Kabupaten Flores Timur, yang dimulai dari pukul 10.30 wita sampai dengan pukul 12.30 wita. Hadir sebagai Jurkam  kampanye tersebut Ibu Lusia Adinda Duanurak  Leburaya bersama rombongan dengan orasi politiknya  dan yang hadir warga simpatisan / pendukung Paket Marhaen sekitar 25 orang kebanyakan kaum ibu – ibu.
  2. Bertempat di halaman rumah Ketua DPC PDIP Ibu Min Benediktus dan Bapak Tenus Suky Desa Lewolaga Kecamatan Larantuka  Kabupaten Flores Timur, yang dimulai dari pukul 13.00 wita sampai dengan pukul 14.00 wita. Hadir sebagai Jurkam  kampanye tersebut Ibu Lusia Adinda Duanurak  Leburaya  bersama rombongan dan simpatisan / pendukung Paket Marhaen sekitar 20 orang.
  3. Bertempat di Desa Lewoingu Eputobi Kecamatan Titehena Kabupaten Flores Timur, yang dimulai dari pukul 14.00 wita sampai dengan pukul 15.00 wita. Hadir sebagai Jurkam kampanye tersebut Ibu Lusia Adinda Duanurak  Leburaya dengan orasi politiknya  dan yang hadir warga simpatisan / pendukung Paket Marhaen sekitar 20 orang kebanyakan kaum ibu – ibu.

Adapun bentuk  kampanye yang dilakukan oleh Tim pemenangan  paket Marhaen selain tatap muka juga  bersifat blusukan  ke tempat – tempat para penenun ikat,  dan kegiatan kampanye berakhir pada pukul 15.00 wita dalam keadaan aman dan lancar.