Personil Polres Flotim Melaksanakan Giat Pengamanan Kampanye Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Periode 2018/2023 dari Paket Marhaen di Zona IV Wilayah Kabupaten Flotim

Personil Polres Flotim Melaksanakan Giat Pengamanan Kampanye Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Periode 2018/2023 dari Paket Marhaen di Zona IV Wilayah Kabupaten Flotim

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Rabu (16/05/2018) Pada hari Selasa tanggal 15 Mei  2018 pukul 15.00 s/d 21.00 wita, Personil  Polres  Flotim melaksanakan pengamanan giat  Kampanye Tatap Muka Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2018/ 2023 dari Paket Marhaen  (Marianus Sae  dan Ibu Ir. Emiliana J. Nomleni).

kec larantuka (2) Adapun lokasi giat kampanye dalam wilayah Kecamatan  Larantuka ada 3 (tiga) kelurahan/ desa yang menjadi tempat untuk berkampanye yaitu :

  1. Bertempat di halaman rumah Ibu Ela Tukan Desa Mokantarak Kecamatan Larantuka Kabupaten Flores Timur, yang dimulai dari pukul 16.00 wita sampai dengan pukul 17.00 wita. Hadir sebagai Jurkam kampanye tersebut Ibu Lusia Adinda Duanurak  Leburaya dan Agustinus L. Brewon dengan orasi politiknya  dan yang hadir warga simpatisan / pendukung Paket Marhaen sekitar 50 orang.
  2. Bertempat di halaman rumah Pengrajin Tenun Tradisional Bapak Yohanes Solot Odjan Desa Lamawalang Kecamatan Larantuka  Kabupaten Flores Timur, yang dimulai dari pukul 17.30 wita sampai dengan pukul 19.00 wita. Hadir sebagai Jurkam  kampanye tersebut Ibu Lusia Adinda Duanurak  Leburaya  bersama rombongan dan simpatisan / pendukung Paket Marhaen sekitar 50 orang.
  3. Bertempat di halaman rumah Bapak Dion Fernandez Kelurahan Lokea Kecamatan Larantuka  Kabupaten Flores Timur, yang dimulai dari pukul 19.00 wita sampai dengan pukul 20.30 wita. Hadir sebagai Jurkam  kampanye tersebut Ibu Lusia Adinda Duanurak  Leburaya dan Agustinus L. Brewon dengan orasi politiknya  dan yang hadir warga simpatisan / pendukung Paket Marhaen sekitar 40 orang.

kec larantuka (1)

Adapun bentuk  kampanye yang dilakukan oleh Tim pemenangan  paket Marhaen selain tatap muka juga  bersifat blusukan  ke tempat – tempat para penenun ikat,  personil yang melaksanakan pam kampanye sebanyak 30 orang  yang terbagi dalam 3 lokasi pam dan kegiatan kampanye berakhir pada pukul 21.00 wita dalam keadaan aman dan lancar.