Polres Flotim Kerahkan 344 Personel Amankan Jalannya Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dan Perhitungan Suara Pilkada Flotim Tahun 2017.

Polres Flotim Kerahkan 344 Personel Amankan Jalannya Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dan Perhitungan Suara Pilkada Flotim Tahun 2017.


DSC_2263 Tribratanewsflotim.com rabu 22/02/2017. Kapolres Flotim AKBP YANDRI IRSAN,S.H.,S.IK,M.Si. telah menurunkan 344 Personel (Polwan dan Polki) yang terdiri dari Anggota Polres 115 personel, 1 SSK bko Brimob Maumere dan Ende sebanyak 69 personel yang dipimpin oleh Danki gas IPTU RUDINUS R.S SILVESTER, dan dibantu Pasukan TNI 30 personel, Pol PP 130 personel. dalam rangka Pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan bupati dan wakil bupati Flotim 2017.

DSC_2267 Rapat pleno tersebut di laksanakan di gedung OMK Multi Even Hall Kel. Sarotari Kec. Larantuka Kab. Flotim yang rencananya akan berlangsung selama 3 (tiga) hari dari tanggal 22 sampai 24 februari 2017.

Rapat pleno tersebut dimulai sekitar pukul 10.30 Wita yang dibuka langsung oleh ketua KPUD Flotim ERNESTA KATANA A.MD didampingi anggota Komisioner KPUD, dan dihadiri Ketua Bawaslu Propinsi NTT, Ketua Panwaslu Kab. Flotim beserta anggota, Ketua DPRD Kab. Flotim, Ketua Pengadilan Negeri Larantuka, Kepala Kejaksaan Larantuka, Dandim 1624 Larantuka dan Waka Polres flotim, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) sekabupaten Flotim, serta saksi dari masing-masing paslon bupati dan wakil bupati.

DSC_2244 Rekapitulasi dimulai dengan sambutan dari Ketua KPUD dan dilanjut dengan perekapan hasil perhitungan perolehan suara calon bupati dan wakl bupati di tingkat PPK.

Dalam arahannya Kapolres Flotim menegaskan “ pengamanan tersebut akan dibagi menjadi 3 Ring, yakni ring 1 di dalam gedung, ring 2 di luar gedung, ring 3 di luar pagar gedung”. Tegas Kapolres Flotim.