LAPSAT dan Serah Terima Memory Jabatan Kapolres Flotim

LAPSAT dan Serah Terima Memory Jabatan Kapolres Flotim

tribratanewsflorestimur.com, Larantuka - Laporan Kesatuan (LAPSAT) dan serah terima memory jabatan Kapolres Flotim dari AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, S.H.,S.I.K.,M.H kepada AKBP I Nyoman Sandita, S.H.,S.I.K.,M.H pada Kamis sore, 20 Juli 2023.

 

Dalam sambutannya, Kapolres lama, AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, mengucapkan terima kasih atas dukungan, loyalitas, dan kebersamaan seluruh anggota Polres Flotim. Ia memberikan pesan agar terus meningkatkan kinerja, sinergitas, dan pelayanan kepada masyarakat. Kapolres lama juga memohon maaf atas segala kesalahan yang pernah terjadi, baik yang disengaja maupun tidak. Semua tindakan tersebut dilakukan demi institusi Polri. Ia juga memohon doa restu untuk bertugas di tempat yang baru sebagai Kapolres Ende.

 

Sementara itu, Kapolres Flotim yang baru, AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H.,S.I.K.,M.H menyampaikan sambutan kepada seluruh anggota Polres Flotim di Aula Ikatara. Ia memberikan gambaran tugas selama menjadi anggota Polri dan tugas jabatan yang pernah dipercayakan kepadanya di empat Polda yang berbeda, termasuk di jajaran Polres.

 

Dalam sambutannya, Kapolres baru menekankan pentingnya sifat "keikhlasan" dalam bertugas dan fokus pada tugas pokok sebagai anggota Polri. Ia berharap agar seluruh anggota dapat menjaga dan terus memperbaiki pengalaman yang baik demi Polri yang presisi.

Acara ini dihadiri oleh Waka Polres Flotim, Para Kabag dan Kasat, Perwira, seluruh Kapolsek, dan anggota Polres Flotim. Kegiatan diakhiri dengan penyerahan LAPSAT (laporan kesatuan) dari Kapolres lama kepada Kapolres yang baru sebagai tanda serah terima jabatan. Semoga serah terima jabatan ini membawa berkah dan semangat baru bagi Polres Flotim dalam menjalankan tugas dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Flores Timur.