Malam Hari, Polres Flotim Gelar Operasi Bina Kusuma Turangga 2022

Malam Hari, Polres Flotim Gelar Operasi Bina Kusuma Turangga 2022

tribratanewsflores timur.com – Ciptakan situasi yang aman dan kondusif, Kepolisian Resor Flores Timur terus menggelar Operasi Bina Kusuma Turangga 2022. Sabtu 25/06/2022 malam

 

Sebelum dilaksanakan Operasi tersebut, terlebih dahulu dilakukan Apel persiapan Pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Turangga 2022 yang dipimpin Kasat Bimas Polres Flotim IPTU Heriono Budiono yang bertempat dilapangan Apel Polres FloTim.

 

Setelah Apel persiapan, dilanjutkan dengan kegiatan Operasi Bina Kusuma Turangga di seputaran Kota Larantuka dengan sasaran para pemuda dan masyarakat yang sedang melakukan aktifitas di luar rumah.

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, Kegiatan Oprasi Bina Kusuma ini sendiri mengedepankan kegiatan Preemtif dan Preventif dalam Rangka Penanggulangan penyakit Masyarakat yakni Kenakalan Remaja dan Premanisme yang mengganggu ketentraman dan ketertiban ( Mabuk mabukan, Geng Motor, Jambret dan hal-hal yang bersifat ganguan kamtibmas) serta Penyalahgunaan Narkoba di Wilayah Hukum Polres Flores Timur, guna menciptakan kondisi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Kab. Flotim.

 

Kegiatan Operasi Bina Kusama Turangga 2022 dipimpin oleh Kasat Bimas Polres Flotim IPTU Heriono Bidiono diikuti oleh Kasat Narkoba IPTU Hendrikus Niron, Kasubagdal Ops IPTU Agus Heriawan dan Kasat Intelkam IPDA Yonianus Sidin, S.IP, Kasiwas IPDA Alfons D. Narek, Kasubag Log IPDA I Made Budana serta Personil Polres Flotim yang terlibat dalam Sprin Operasi Bina Kusuma Turangga 2022 yang berjumlah 22 Pers.

(HMS/N4R24)