Masuk 8 Besar Turnamen Sepak Bola Waiwadan CUP III, TNI/POLRI Jaga Ketat Pertandingan

Masuk 8 Besar Turnamen Sepak Bola Waiwadan CUP  III, TNI/POLRI Jaga Ketat Pertandingan
Masuk 8 Besar Turnamen Sepak Bola Waiwadan CUP  III, TNI/POLRI Jaga Ketat Pertandingan

tribratanewsflorestimur.com, Waiwadan - Turnamen Sepak Bola Waiwadan Cup III Thn 2023 yang dilaksanakan disamping Mapolsek Adonara Barat berlangsung dengan aman berkat pengamanan yang ketat dari aparat Keamanan TNI dan POLRI. Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Res Flotim AKP Ridwan S.H, didampingi oleh Kasi Propam Res Flotim Iptu Agus Heriawan, dan Kasat Sabhara Res Flotim Iptu Frits Letik bersama personil yang terlibat. Kamis 16 November 2023

Kegiatan dimulai dengan apel gabungan TNI dan POLRI guna persiapan pengamanan yang bertempat di halaman Polsek Adonara Barat, yang selanjutnya bergeser menuju ke lapangan.

Dua pertandingan sepak bola memeriahkan turnamen hari ini. Pertama, Kesebelasan MUJAHIDIN HANDEKEWAK berhadapan dengan POP PUHU TAPOBALI, dengan kesebelasan POP PUHU keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0. Sementara itu, pertandingan Kedua antara Kesebelasan DUSTIG WAIWADAN vs GELOMBANG LAUT Delang berakhir dengan kemenangan GELOMBANG LAUT dengan skor 2-0.

Seluruh kegiatan pertandingan sepak bola dan pengamanan berlangsung dengan lancar dan terkontrol. Kabag Ops Res Flotim AKP Ridwan, S.H, menyatakan kepuasan atas kerjasama semua pihak dalam menjaga keamanan selama turnamen yang memasuki 8 besar ini. Turnamen Sepak Bola Waiwadan Cup III tahun 2023 menjadi bukti bahwa kegiatan olahraga dapat dilaksanakan dengan aman dan sukses berkat koordinasi yang baik antara penyelenggara dan aparat keamanan TNI dan POLRI. (N24)