Pastikan Kelancaran Vaksinasi di Flotim, Karo Ops Polda NTT Pantau langsung Vaksinasi

Pastikan Kelancaran Vaksinasi di Flotim, Karo Ops Polda NTT Pantau langsung Vaksinasi

Tribratanewsflorestimur.com - Untuk memastikan kelancaran vaksinasi yang dilakukan oleh Polres Flotim, Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda NTT Kombes Pol. Ulami Sudjaja, S.H. memantau langsung vaksinasi massal Covid-19 yang bertempat di Pos Pol KP3 Laut Larantuka, Jumat 8/4/2022.

 

Dalam kegiatan tersebut Kombes Pol. Ulami Sudjaja, S.H. memantau vaksinasi tersebut didampingi Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H., bersama Waka Polres Flotim KOMPOL Januarius Seran, S.H.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, Pemantauan dan peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran vaksinasi yang dilakukan Polres Flotim kepada masyarakat setempat.

Kegiatan ini demi kesehatan masyarakat agar terciptanya kekebalan komunal dan mewujudkan herd immunity maka dalam menjalankan program vaksinasi ini harus terarah, terukur, dan proporsional, terang Kasi Humas.

 

“Vaksinasi bukan semata berbicara angka, akan tetapi ini demi kesehatan masyarakat. Maka kita harus melakukan ini secara tepat dan terukur,” tegasnya kembali.

 

Dalam kesempatan tersebut Karo Ops Polda NTT Kombes Pol. Ulami Sudjaja, S.H. menyempatkan diri berkunjung dan silahturahmi ke kediaman Yang Mulia Bapak Uskup Larantuka Mgr. Fransiskus Kopong Kung, Pr.

 

Turut hadir Danramil 01 Kota Larantuka Kapten Inf. Paulus Ibe Weking, Kasat Intelkam Polres Flotim IPDA Yovinianus Sidin, S.I.P., Kadinkes Kab. Flotim dr. Agustinus Ogie Silimalar, Kepala Sabandar Larantuka Usman Lauda Amin, SH., Kasi Humas Polres Flotim IPDA Anwar Sanusi, Kasi Dokkes Polres Flotim IPDA dr. Lewis Richard A. Nggeolima, Ka Tim Vaksinator Puskesmas Nagi Keristina Gute Kumanireng, Amd. Kep., bersama tim.

(HMS/N4R24)