Bhabinkamtibmas Desa Bedalewun Sambangi Tokoh Masyarakat dan Pemuda setempat

Bhabinkamtibmas Desa Bedalewun Sambangi Tokoh Masyarakat dan Pemuda setempat

tribratanewsflorestimur.com_ Untuk membangun komunikasi dan simpati serta kerja sama kemitraan dengan warga masyarakat dan pemuda-pemuda, KAPOSPOL/Bhabinkamtibmas Desa Bedalewun AIPDA Kornelius Miha Galla, sambangi Tokoh-tokoh Masyarakat dan Pemuda bertempat di Balai Pertemuan Suku Desa Bedalewun, Kecamatan Ile Boleng, Flores Timur. Senin (04/03/2024).

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para Tokoh Masyarakat dan Pemuda agar bekerja sama dengan Pemerintah dan POLRI dalam upaya mencegah dan memberantas Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) sebagaimana marak terjadi dewasa ini di wilayah kita, dengan segala dampak negatif akibat TPPO tersebut.

Khususnya terkait penyelenggaraan Pemilu 2024 yang sudah selesai Bhabinkamtibmas menghimbau kiranya para Tokoh Masyarakat dan Pemuda jangan lengah dan terprovokasi oleh isu-isu/berita-berita hoax yang sengaja dihembus oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar semua warga masyarakat tetaplah mewaspadai adanya potensi bencana alam akibat tingginya curah hujan dan angin puting beliung. Komunikasi dengan semua warga masyarakat teruslah dibangun demi kebaikan bersama.

Dalam pada itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar semua pihak menjalin kerjasama dengan Pemerintah untuk penanganan stunting di Desa Bedalewun dan di Kecamatan Ile Boleng pada umumnya.

Warga menyambut baik kegiatan sambang dan komunikasi dari Kapospol/Bhabinkamtibmas dan situasi Kamtibmas terpantau aman dan kondusif selama kegiatan berlangsung.