Sambang dan Komunikasi, Bhabin : Mari Kita Wujudkan Situasi Aman Kondusif

Sambang dan Komunikasi, Bhabin : Mari Kita Wujudkan Situasi Aman Kondusif

tribratanewsflorestimur.com - Berbagai upaya terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bliko Kec. Wotan Ulumado Kab. Flotim BRIPKA Yulius Yuliyanto S. Turu dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di desa binaannya, salah satunya adalah menjaga hubungan kemitraan anatara Polri dengan warga Masyarakat.

 

Kali ini Bhabinkamtibmas BRIPKA Yulius Yuliyanto S. Turu menyambangi dan bertatap muka dengan Tokoh Masyarakat Dusun 2 Desa BLIKO Kec. Wotan Ulumado Bapak Gabriel Surat Ama bersama beberapa pemuda yang bertempat dirumah Tokoh Masyarakat tersebut. Jumat 03/06/2022

 

Dalam giat sambang tersebut Bhabin mengajak para Tokoh Masyarakat beserta para pemuda bersama-sama Pemerintah Desa Bliko agar membangun Pos Kamling di Desa, serta menghimbau untuk tetap selalu berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah tempat tinggal dan sekitarnya agar terpantau aman dan kondusif.

 

Bhabin juga menghimbau dan mengajak para Tokoh Masyarakat beserta para pemuda Dusun 2 Desa Bliko dan sekitarnya agar yang belum menerima Vaksin 1.2.3 agar segera menerima Vaksin Covid-19 di Puskesmas atau di Mapolres Flotim.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan bahwa, setiap hari Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang Desa dan tatap muka dengan warga masyarakat untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya di Desa binaannya, guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

“Selalu menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat. Tanpa peran serta warga masyarakat, Polri sulit untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.” Terang Kasi Humas

(HMS/N4R24)