Pelaksanaan Ibadah Sholat Tarawih 1438H hari ke 4 diwilayah hukum Polres Flotim berjalan aman dan lancar

Pelaksanaan Ibadah Sholat Tarawih 1438H hari ke 4 diwilayah hukum Polres Flotim berjalan aman dan lancar

photo_2017-05-30_12-39-49 Selama bulan puasa menjelang hari Raya Idul Fitri 1438 H pelaksanaan Ibadah Sholat Tarawih yang memasuki hari ke 4 diwilayah hukum Polres Flotim berlangsung aman dan kondusif pada hari Senin (29/05/2017) malam.

Hal ini ditegaskan oleh Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyanto, S.IK, M.Si  setelah melaksanakan sholat Tarawih  secara berjamaah di Masjid Al - Amin kel. Weri kec. Larantuka kab. Flotim yang diikuti oleh umat Muslim sekitar 200 orang dan dilanjutkan dengan ceramah kamtibmas tentang Radikalisme yang disampaikan oleh Kapolres Flotim.

Selama pelaksanaan ibadah sholat Tarawih di setiap masjid-masjid yang ada di wilayah hukum Polres Flotim sudah ditempatkan personil sebanyak 90 personil baik di polres maupun polsek - polsek.

Disamping pengamanan di masjid - masjid juga dilaksanakan Patroli oleh Raimas Sat Sabhara dengan tujuan agar pelaksanaan ibadah sholat Tarawih dapat berjalan lancar tanpa gangguan kamtibmas, sehingga sampai hari ke 4 situasi masih aman dan kondusif.