Peran Aktif Bhabinkamtibmas BRIPKA Antonius Diaz Sambangi Anak Muda Desa Wewit

Peran Aktif Bhabinkamtibmas BRIPKA Antonius Diaz Sambangi Anak Muda Desa Wewit

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, BHABINKAMTIBMAS DESA WEWIT KEC. ADONARA TENGAH KAB. FLOTIM BRIPKA ANTONIUS T. DIAZ bersama Babinsa Kec. Adoteng KOPTU DAUD ALI melaksanakan giat sambang dan binluh kepada anak muda yang sedang duduk – duduk di Desa Wewit Kec. Adoteng, Sabtu 11/09/ 2021

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas BRIPKA ANTONIUS T. DIAZ menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, Bhabin juga menghimbau tentang adanya kebijakan pemerintah terkait Adaptasi Kebiasaan Baru bahwa masyarakat boleh beraktifitas seperti biasa, namun tetap mengikuti Protakol kesehatan dengan Selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan himbauan dan pemahaman kepada para pelajar yang sering nongkrong sehingga tidak mengarah kepada hal yang negatif, sekaligus juga untuk ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah di tempat tinggal masing-masing.