Sambangi Desa Binaanya, Bhabinkamtibmas BRIGPOL ANTON Terapkan Sistem DDS

Sambangi Desa Binaanya, Bhabinkamtibmas BRIGPOL ANTON Terapkan Sistem DDS

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, pastikan situasi aman di Desa binaan, pada hari Rabu 26 Mei 2021, pukul 10.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Bugalima Kec. Adonara Barat BRIGPOL ANTON OLAF TELUPERE melaksanakan kegiatan sambang DDS sistem dan berbincang dengan anak-anak pemuda Desa Bugalima Kec. Adonara Barat Kab. Flotim.

 

Dalam kegiatan kunjungan ini tak lupa Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing masing sehingga tetap kondusif serta didalam mengerjakan sesuatu agar senantiasa memperhatikan faktor keselamatan, dan jangan lupa terapkan protokoler kesehatan.

 

Kunjungan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan rutin untuk menjaga hubungan harmonis antara Polri dengan masyarakat serta dapat menyampaikan pesan – pesan agar selalu ikuti anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona / covid – 19 demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta selalu mendukung program Polri.