Tim PANA ELANG Res Flotim Patroli Jalan Jauh ( PJJ )

Tim PANA ELANG Res Flotim Patroli Jalan Jauh ( PJJ )

WhatsApp Image 2017-11-28 at 18.13.16 (1) tribratanewsflorestimur.com_ Selasa ( 28/11/2017 ) pukul 13.30 wita, Untuk mengantisipasi agar tidak berkembangnya situasi pasca kejadian diwilayah pulau Adonara kabupaten Flores Timur, maka Tim PANA ELANG Polres Flotim dipimpin Kanit Dalmas Sat Sabhara Aipda Yosep S. Alibaba bersama 10 anggotanya melaksanakan Patroli Jalan Jauh ( PJJ ) dengan menggunakan Ranmor R2 dalam rangka monitoring dan sambang ke desa - desa guna memantau situasi kamtibmas.

Dan yang menjadi tujuan utama dalam perjalanan rute patroli adalah desa Watoone kecamatan Witihama wilayah hukum Polsek Adonara untuk bertemu kepala desa, tomas, toda dan masyarakat desa Watoone. Tim tersebut di dampingi Bhabinkamtibmas Polsek Adonara diterima dengan baik oleh Penjabat Kades Bapak Damianus Lebu Raya dan tomas Bapak Siprianus Puruduli bertempat dirumah Suku Lamatokan, kemudian Ketua Tim berdialog untuk memberikan himbauan dan pesan - pesan agar bersama - sama menjaga situasi kamtibmas menjelang perayaan hari natal dan tahun baru pasca kejadian.

Penjabat Kades dan masyarakat desa Watoone menerima baik ajakan himbauan tersebut serta menjamin situasi kamtibmas di wilayah desa Watoone pasca kejadian aman dan kondusif.

Selanjutnya Tim Pana Elang kembali ke Larantuka dengan selamat, aman dan terkendali.