Pererat Silaturahmi Dengan Warga Binaan,Bhabinkamtibmas Lakukan Patroli Sambang Desa Oringbele

Pererat Silaturahmi Dengan Warga Binaan,Bhabinkamtibmas Lakukan Patroli Sambang Desa Oringbele

tribratanewsflorestimur.com_ Bhabinkamtibmas Desa Oringbele BRIPKA Konstantinus Geo Pari melakukan Patroli Sambang Desa dan  menghimbau Masyarakat untuk tetap kompak menjaga keamanan serta tidak melakukan perbuatan melawan hukum Senin (15/01/2024).

Patroli Sabang Desa Binaan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan salah satu tugas Polri untuk Mengedukasi masyarakat dan mendeteksi dini setiap persoalan yang terjadi ditengah- tengah Masyarakat.

Selain itu kegiatan  tersebut untuk menjalin silaturahmi Polri dengan tokoh agama,tokoh masyarakat serta tokoh Pemuda dan semua masyarakat yang ada di Desa Binaannya.

Dalam himbauannya Bhabinkamtibmas menyampaikan dengan adanya musim hujan angin ini, agar masyarakat selalu antisipasi terhadap pohon- pohon di dekat rumah agar bisa di potong sebelum terjadi pohon itu tumbang kena rumah, serta menyampaiakan agar tidak terprovokasi atau Isu-isu menjelang Pemilu Serentak 2024.

Diakhir kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau agar masyarakat bahu membahu dengan pihak kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa binannya. Tandasnya.