" Persiapkan Pengamanan Dengan Baik , Arahan Kapolres Flotim di Apel Jam Pimpinan

tribratanewsflorestimur.com_ Kapolres Flotim AKBP I NYOMAN PUTRA SANDITA, S.H.,S.I.K.,M.H. memberikan arahan pentingnya persiapan yang baik dalam tahapan  pengamanan Pemilu 2024 saat apel Pagi di Jam pimpinan, Senin (9/10/2023).

" Penting untuk kita persiapkan dengan baik dalam hal pengamanan jalannya tahapan pemilu sampai dengan selesai mulai dari apel gelar pasukan, Latpra OPS, simulasi dan lainnya  dalam Rangka giat Kepolisian  Operasi Mantap Brata (OMB) dan mantap Praja kedepan, terangnya.

Tak kalah penting dalam Persiapan Pengamanan juga perlu dilakukan Sis Pam Kota dengan melibatkan semua stake holder guna mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi.

Semua pengemban fungsi yang terlibat baik dari  deteksi, preemtif , preventif dan Gakkum harus sudah mempersiapkan dengan baik.

" Fungsi yang terlibat dalam pengamanan nanti persiapkan dengan baik mulai dari fungsi deteksi dan pencegahan serta penegakan hukum sehingga jelas tanggung jawabnya masing masing, siapa berbuat apa dan bertanggung jawab kepada siapa, jelas Kapolres.

Diharapkan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan pribadi guna mendukung tugas besar yang akan dihadapi dalam pesta demokrasi ini.

" Untuk menghindari Sakit maka Seluruh anggota diimbau untuk menjaga kesehatan masing masing agar tetap bisa melaksanakan tugas dengan baik, salah satunya dengan berolah raga, mengingat perubahan cuaca yang tidak menentu berdampak pada kesehatan kita, imbuhnya .