Personil Polres Flotim Melaksanakan Giat Pengamanan Kampanye Paslon Gubernurd dan Wakil Gubernur Ntt Periode 2018/2023 dari Paket Harmoni di Zona Iv Wilayah Kabupaten Flotim

Personil Polres Flotim Melaksanakan Giat Pengamanan Kampanye Paslon Gubernurd dan Wakil Gubernur Ntt Periode 2018/2023 dari Paket Harmoni di Zona Iv Wilayah Kabupaten Flotim

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Rabu (02/05/2018) Pada hari Selasa  tanggal 01 Mei  2018 pukul 18.45 wita, Personil Polres Flotim sebanyak 14 orang yang dipimpin Kasubbag Humas Ipda Herono Budiono didampingi Kanit Laka Lantas Ipda Lorens Dalu Daton melaksanakan pengamanan giat  Kampanye Tatap Muka Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2018/ 2023 dari Paket Harmoni ( Dr. Benny K. Harman, SH  dan Drs. Benny A. Litelnoni, SH, MH, M.Si) bertempat di Halaman rumah Bapak Dedy Maran (Tim Pemenangan Paket Harmoni Kab. Flotim)   Rt. 017 / Rw. 006 Kelurahan Waibalun Kecamatan Larantuka  Kabupaten Flores Timur.

Hadir dalam kampanye tersebut Jhon Suku Kotan (Sekertaris Koalisi Paket Harmoni Tingkat Propinsi NTT), Yohanes ND Paru (Ketua Tim Pemenangan Paket Harmoni Kab. Flotim/ anggota DPRD Kab. Flotim), Kornelis Lanjong (Calon anggota Legislatif Kab. Flotim dari Partai Demokrat tahun 2019), Tadon Kedang (Pengurus Partai PKPI Kab. Flotim) dan Tim pemenangan Paket Harmoni.

Giat tersebut dalam bentuk dialog bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan massa pendukung serta simpatisan yang berjumlah sekitar 30 orang dan disampaikan oleh Sekertaris Koalisi Paket Harmoni tingkat Propinsi NTT Bapak Jhon Suku Kotan dengan agenda penyampaian visi misi dan 5 (lima) program unggulan Paket Harmoni  dan kegiatan berakhir pada pukul 20.10 wita dalam keadaan aman dan lancar.