Pimpin Apel Pagi, Kapolres Flotim : Jangan Apatis dan Cuek Terhadap Pelanggaran

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Flotim : Jangan Apatis dan Cuek Terhadap Pelanggaran

Tribratanewsflorestimur.com - Apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. didampingi Wakapolres Flotim Kompol Januarius Seran, S.H. diikuti seluruh PJU baik para kabag, Kasat, Perwira dan personel yang bertempat di Lapangan Apel Polres Flotim. Senin 9/5/2022

 

Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan dan kebijakan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat melatih kedisiplinan dan tanggung jawab setiap anggota Polri.

 

Dalam arahannya Kapolres Flotim berikan applause atau tepuk tangan kepada Personil serta mengapresiasi kinerja seluruh anggotanya, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Kapolres Flotim dalam kesempatan tersebut memberikan beberapa arahan dan atensi kepada seluruh Personil Polres, Yang intinya Jangan apatis dan cuek terhadap pelanggaran.

 

Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menyampaikan, berkaitan dengan situasi kamtibmas di wilkum Polres Flotim akhir-akhir ini kita tidak boleh mengabaikan dan acuh terhadap situasi disekitar kita, Seperti kejadian perkelahian antar Pemuda yang terjadi kemarin, diharapkan kepada seluruh personil Polres Flotim Untuk peduli dengan situasi yang berkembang jangan apatis dan cuek terhadap situasi atau pelanggaran.

 

Selain itu, Kapolres Flotim mengharapkan kepada seluruh personelnya baik Polres dan Polsek jajaran untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing, serta tingkatkan pelayanan kepada Masyarakat secara Profesional, Bekerja secara totalitas dan Jauhi pelanggaran.

(HMS/N4R24)