Polisi Jaring Keluhan dari Warga melalui Giat Jumat curhat Kapolsek Adonara Barat.

Polisi Jaring Keluhan dari Warga melalui Giat Jumat curhat Kapolsek Adonara Barat.
Polisi Jaring Keluhan dari Warga melalui Giat Jumat curhat Kapolsek Adonara Barat.

tribratanewsflorestimur.com- Kapolsek Adonara Barat ( Adobar ) , Polres Flotim IPDA Januardana Rambi hadir ditengah warga masyarakat lewat Giat Jumat Curhat dan sekaligus  jaring informasi dari Warga.

Kegiatan Jumat curhat Kapolsek Adobar bersama Bhabinkamtibmas dan Kanit intelkam Polsek Adobar kali ini bertempat di dusun 2 desa Waitukan kecamatan Adobar Kabupaten Flores Timur ( Flotim ) NTT pada hari  Jumat (26/4/2024).

" Terima kasih atas kehadiran warga dusun dua yang telah bersedia menerima kehadiran Kapolsek dan anggota guna mendengar masukan dari warga, Ucap Kapolsek Adobar.

Dalam dialog tersebut Kapolsek memberikan himbauan Kamtibmas  kepada warga agar selalu menjaga keamanan lingkungan di desa dan bersama Polri dalam menjaga Kamtibmas. 

Hadir saat tokoh masyarakat dan warga serta  kepala dusun 2 desa Waitukan bapak Florentinus Welin yang mengucapkan terima kasih atas kehadiran Polisi di tengah masyarakat yang dapat memberikan rasa aman dan berharap agar terus memberikan pemahaman hukum agar masyarakat tidak melanggar hukum.

Salah satu masukan warga kepada Kapolsek adalah terkait maraknya pencurian yang akhir akhir ini terjadi sehingga perlunya langkah  antisipasi yang harus diambil dari pihak Polsek Adobar.

" Polsek Adobar akan merespon info tersebut dan akan melakukan langkah langkah guna mencegah terjadinya aksi  pencurian , tegas IPDA Janu.

Selain itu Kapolsek berikan himbauan Kamtibmas terhadap bahaya TPPO sehingga  agar warga tidak terpengaruh atas bujuk rayu oknum yang tidak bertanggung jawab, waspada  berita hoaks terutama jelang Pilkada serentak tahun 2024.

Kehadiran Polisi ditengah warga masyarakat bertujuan  untuk mendengar langsung keluhan atau masukan terkait kinerja Polri dan keluhan keamanan yang terjadi  atau segera  melaporkan ke Polisi  sehingga Kami bisa tahu dan mengambil langkah secepatnya, pungkas Kapolsek Adobar.