Polres Flores Timur Gelar Rakor Kesiapan Pengamanan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017

Polres Flores Timur Gelar Rakor Kesiapan Pengamanan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017

2-1 Larantuka Jumat(16/12/2016)_Bertempat di Aula Ikatara Polres Flores Timur telah di laksanakan Rapat Koordinasi dalam rangka Kesiapan Pengamanan Hari Raya Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 yang d pimpin oleh Kapolres Flores Timur AKBP Yandri Irsan, S.H., S.IK, M.Si dan di dampingi oleh Dandim 1624 Flores Timur Letkol Inf. Dadi Rusyadi, SE.

Hadir pada rapat tersebut Kepala Syahbandar Larantuka An. Rifai, Ketua FKUB Kab. Flores Timur Rm Bernard Kerana, Pr, Kepala PLN 2-5 Larantuka, Kepala Pelni Larantuka, Ketua GMIT Ebenhaezer Larantuka Pdt. Friets D. Blegur, S.Th, Pasi Intel Kodim 1624 Flores Timur, Sekertaris Dinas Kesehatan Kab. Flores Timur, Staf ASDP Larantuka, Staf Dinas Perindag Kab. Flores Timur, Staf Satpol PP, Staf Dishub Kab. Flores Timur, Staf Depo Pertamina Larantuka, Kabag Ops Polres Flores Timur, Para Kasat dan Perwira Polres Flores Timur, Para Kapolsek jajaran Polres Flores Timur dan Anggota Polres Flores Timur, Para Wartawan/Mass Media kota Larantuka.

2-12 Sebagai kata pengantar dari Kapolres Flores Timur bahwa dalam pelaksanaan Pengamanan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, Polri tidak bisa sendiri melaksanakan tugas, maka dari itu Polri akan bekerja sama dengan semua elemen masyarakat yang ada di Flores Timur. Walaupun Flores Timur aman namun kita tidak bisa memprediksi hal hal yang akan terjadi sebagai ancaman di wilayah Flores Timur seperti pelaksanaan tahapan Pilkada 2017, Intoleransi dan Terorisme.

2-16 Dalam kesempatan yang sama Dandim 1624 Larantuka menyampaikan bahwa TNI AD dalam hal ini Kodim 1624 Larantuka akan membeck up pengamanan, Kita jangan lengah dan tetap waspada terhadap ancaman dari luar.

"Melalui kegiatan ini hendaknya dapat membangun rasa kebersamaan para petugas dilapangan dengan segenap komponen dari intansi pemerintahan terkait serta masyarakat lainya dalam mewujudkan rasa aman dan tentram ditengah perayaaan Natal 2016 dan Tahun baru 2017", pungkas Kapolres.

2-6 2-10