POLRI Hadir Amankan Situasi Sholat Ied Wilayah Hukum Polres Flotim

POLRI Hadir Amankan Situasi Sholat Ied Wilayah Hukum Polres Flotim

tribratanewsflorestimur.com_ POLRI hadir dalam rangka mengadakan pengamanan sholat Aidul Fitri 1 Syawal 1445 H Bertempat di Lapangan Mesjid Raya Amir Hamzah Lambunga, Desa Lambunga, Kec. Kelubagolit, Kab. Flotim. Rabu (10/04/2024).

Bhabinkamtibmas BRIPKA Fransiskus Yohanes sebagai Pengendali dilapangan menjelaskan pelaksanaan Sholat Ied dipimpin oleh Iman Muhamad, Khotib : Drs. Haji Dahlan Umar, Bilal : Ramli Raya Bani, Jamaah yang hadir dalam kegiatan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H kurang lebih 350 orang.

Disamping melaksanakan pengamanan BRIPKA Yohanes juga mengatakan Kegiatan pengamanan hari ini umat Islam ada yang sudah merayakan idul Fitri 1 Syawal 1445 H, jadi dari pihak kepolisian Polres Flotim telah mengadakan pengamanan agar kegiatan sholat Aidul Fitri berjalan dengan aman dan nyaman.

Ditempat terpisah, Kapolres Flotim AKBP I Nyoman Putra Sandita, SH, SIK, MH, mengucapkan ,selamat menyambut idul Fitri 1 Syawal 1445 H bagi seluruh masyarakat kabupaten Flotim yang merayakannya, dan mohon maaf lahir batin.