Sambut Natal, Polres Flotim Berbagi Kasih Dengan Warga Kurang Mampu

Sambut Natal, Polres Flotim Berbagi Kasih Dengan Warga Kurang Mampu

tribratanewsflorestimur.com – Dalam menyambut Natal 2022 Personel Kristiani Polres Flores Timur berikan Bingkisan kepada warga kurang mampu yang merayakan. Rabu 21/12/2022

 

Pemberian Bingkisan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. didampingi Kabag Ren AKP Leonardus Ola Angin, Kasat Lantas IPTU Laurentius Dalu Daton, Kasat Binmas IPTU Atam Iksanmudin, IPTU Hendrikus Suban Niron, Kasat Narkoba IPDA Stefanus It Arif, Para Perwira dan Personel serta Bhabinkamtibmas Polres Flotim.

 

Kegiatan berbagi kasih ini dilaksanakan dalam bentuk pemberian paket bingkisan yang berisikan Beras, telur, gula pasir, minyak goreng, teh, fanta, biskuit dan mie instan diberikan kepada masyarakat dalam kategori kurang mampu.

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kabag Ren AKP Leonardus Ola sekaligus Koordinator giat menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Natal Personel Kristiani dengan mendatangi beberapa rumah untuk memberikan Bingkisan kepada sesamanya yang kurang mampu.

 

“ pemberian Bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat atau umat Kristiani yang membutuhkan. Mudah-mudahan ini dapat sedikit membantu untuk kebutuhan dalam menyambut hari Raya Natal nantinya,” terangnya.

 

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Bapak Lukas Boli Kian dari Kelurahan Lohayong, “ terima kasih atas kepedulian dan bantuan dari Polres Flores Timur terhadap kami umat Kristiani yang kurang mampu. Saya tidak menyangka mendapat bingkisan yang mana ini sangat membantu kami dalam menyambut menyambut perayaan natal dan tahun baru nantinya. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, serta kami mendoakan Polri kedepannya selalu sukses,” ucapnya.

( HMS/N4R24 )