Selain Gelar Ops Keselamatan, Sat Lantas Polres Flotim Juga Himbau Disiplin Prokes

Selain Gelar Ops Keselamatan, Sat Lantas Polres Flotim Juga Himbau Disiplin Prokes

Tribratanewsflorestimur.com, Gelar Operasi Keselamatan Turangga 2022 Sat Lantas Polres Flotim lakukan himbauan pentingnya keselamatan berlalulintas sekaligus menyampaikan kepada masyarakat untuk disiplin terapkan Prokes guna mencegah penyebaran Virus Covid -19. Jumat 4/3/2022

 

Operasi Keselamatan Turangga 2022 dilaksanakan serentak yang salah satunya di Polres Flotim. Operasi ini dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 1 sampai 14 Maret 2022. Difokuskan kepada keselamatan berlalulintas.

 

Seperti yang saat ini dilakukan oleh Sat Lantas Polres Flotim bersama Personel Gabungan menggelar Ops Keselamatan yang sekaligus memberikan himbauan untuk terapkan Prokes kepada para pengendara yang bertempat Mapolres Flotim.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas IPTU Lorensius D. Daton mengatakan, selama Operasi Keselamatan Turangga 2022, kita mengedepankan pola yang sifatnya himbauan pencegahan pelanggaran berlalu lintas yang berpotensi membahayakan pengemudi dan masyarakat lainnya, serta menghimbau masyarakat akan pentingnya Displin Protokol Kesehatan.

 

Kasat Lantas menambahkan, diimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap lengkapi surat kendaraannya, sebab nantinya akan ada tim Operasi Polres Flotim yang juga akan melakukan tindakan teguran kepada pelanggar yang kasat mata seperti tidak memakai helm atau tidak memenuhi standar yang berpotensi laka lantas.

 

Dengan di lakukan operasi ini di harapkan masyarakat pengguna jalan agar bisa patuh dalam tertib berlalu lintas, demi mewujudkan kamseltibcar guna menekan angka kecelakaan, di samping itu juga dilakukan himbauan tertip Protokol Kesehatan, terang kasat lantas.

 

(HMS/N4R24)