Selaku Tokoh Masyarakat, Bapak Ahmad Bethan Himbau Untuk Saling Menghormati

Selaku Tokoh Masyarakat, Bapak Ahmad Bethan Himbau Untuk Saling Menghormati

tribratanewsflorestimur.com – dalam rangka terciptanya kerukunan dan mnjaga situasi tetap kondusif, Personel Sat Intelkam Polres Flotim bersilahturahmi ke rumah salah satu Tokoh masyarakat yakni bapak Ahmad Bethan, SH.MAP. Rabu ( 19/04/2023 )

 

Adapun maksud dilakukannya silahturahmi tersebut yaitu, agar terjalin tali silaturahmi, serta terjalinnya kerja sama yang baik antara Polri dan masyarakat dalam rangka mewujudkan situasi yang aman.

 

Dalam kesempatan itu, bapak Ahmad Bethan, S.H.,MAP. menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu dan saling menghormati antar umat beragama guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

 

“ sebagai salah satu Tokoh Masyarakat, saya menyampaikan rasa terima kasih atas silahturahminya Personel Sat Intelkam Polres Flotim ditengah tengah masyarakat, Semoga kegiatan yang dilaksanakan kali ini membawa manfaat bagi umat serta dapat menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa,” tuturnya

 

Ia Juga menambahkan, “semua itu perlu dukungan seluruh komponen masyarakat, termasuk Tokoh Agama yang ada di sini, karena tanpa peran serta keamanan dan kenyamanan wilayah akan sulit terwujud,” ujarnya