Selamat Datang AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, S.H, S.I.K, M.H, Bersama Ibu di Polres Flotim

Selamat Datang AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, S.H, S.I.K, M.H, Bersama Ibu di Polres Flotim

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Personel Polres Flotim menyambut kedatangan Kapolres Flotim yang baru AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, S.H, S.I.K., M.H, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Flores Timur Nyonya Dhana Ngurah Joni di pintu gerbang Mapolres Flotim, Jumat 11/2/2022.

 

Penyambutan Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, S.H, S.I.K, M.H., disambut oleh Waka Polres Flotim Kompol Januarius Seran, S.H., dengan pengalungan selendang dan pemberian buket bunga kepada Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Flores Timur oleh Ny. Suyati Jance.

 

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan acara sapaan adat dan suguhan sirih pinang oleh Raja Larantuka Don Andreas Marthinus DVG kepada Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, S.H, S.I.K, M.H.

Saat memasuki Mapolres, Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, S.H, S.I.K., M.H, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Flores Timur Nyonya Dhana Ngurah Joni Mahardika di sambut dengan jajar kehormatan oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh personil Polres Flotim.

 

Usai penyambutan, dilanjutkan dengan paparan kesatuan oleh pejabat lama kepada pejabat baru. Dalam sambutannya, Pejabat lama AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K., mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Flotim yang selama telah membantu dalam pelaksanaan tugasnya sehingga tetap terjaga situasi keamanan yang selalu berjalan kondusif khususnya di tengah Pandemi Covid-19 yang melanda ini.

 

“Kabupaten Flotim ini nyaman. Saya titip kepada rekan-rekan salah satunya tidak boleh membeda-bedakan, semua pemimpin sama untuk menjalankan organisasi ini dengan baik,” terang AKBP I Gusti Putu Suka Arsa.

Mengawali sambutannya Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, S.H, S.I.K., M.H, meminta dukungan dan kerjasama dari seluruh personel Polres Flotim dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Flotim yang baru.

 

Sementara itu Kasi Humas IPDA Anwar sanusi dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan ini adalah tradisi di Polres Flotim setiap pergantian Pimpinan, dan Kegiatan ini dilakukan dengan sangat sederhana mengingat situasi pandemi Covid-19. Penyambutan yang dilakukan dengan jajar kehormatan. Tutup Kasi Humas. (HMS/N4R24)