Semprot Cairan Disinfektan, Bhabinkamtibmas Bersama Satgas Gugus Tugas Covid-19 Kec. Wotan Ulumado Cegah Corona

Semprot Cairan Disinfektan, Bhabinkamtibmas Bersama Satgas Gugus Tugas Covid-19 Kec. Wotan Ulumado Cegah Corona

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Antisipasi Pencegah Penyebaran Virus Corona (Covid 19) Bhabinkamtibmas desa tobilota brigpol Almahdi Kurniawan bersama satgas Gugus tugas covid-19 Kec. Wotan Ulumado lakukan penyemprotan disinfektan. Selasa 12/05/2020

Kegiatan tersebut dilakukan saat sandarnya Kapal Motor di Pelabuhan Tobilota dengan melakukan penyemprotan Cairan Disinfektan kepada penumpang yang akan turun.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau untuk menggunakan masker saat keluar rumah dan selalu mencuci tangan, jaga jarak, sehingga terhindar dari Penyebaran Covid 19. Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau untuk bekerja sama menjaga situasi Kamtibmas, tidak terpengaruh dengan berita hoax dan isu-isu yang dapat memecah belah kerukunan antar Masyarakat.

Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams S.H., S.I.K melalui Kasubag Humas Ipda Petrus Mandara Sogen menjelaskan Kegiatan Penyemprotan disinfektan ini guna mencegah penyebaran atau bentuk penanggulangan Covid- 19 diwilayah Kabupaten Flores Timur khususnya di Kecamatan Wotan Ulumado.

Ia juga meminta masyarakat untuk disiplin menerapkan social distancing dan mengurangi kegiatan di luar rumah.