Pastikan Vaksinasi Berjalan Lancar, Wakapolres Flotim Pantau Langsung Giat Vaksinasi

Pastikan Vaksinasi Berjalan Lancar, Wakapolres Flotim Pantau Langsung Giat Vaksinasi

Tribratanewsflorestimur.com - Untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 berjalan lancar, Wakapolres Flotim KOMPOL Januarius Seran, S.H kembali turun memantau jalannya Pelayanan Vaksinasi yang bertempat di Pos Pelayanan Terpadu Desa Ratulodong Kec. Tanjung Bunga Kab. Flores Timur. Sabtu 19/02/22.

 

Wakapolres Flotim KOMPOL Januarius Seran, S.H dalam kesempatan tersebut menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi di Kab. Flotim ini tidak hanya terfokus di salah satu tempat saja, namun juga dilaksanakan di beberapa tempat termasuk yang saat ini dilakukan tepatnya di Desa Ratulodong Kec. Tanjung Bunga.

 

Wakapolres berharap dengan adanya kegiatan ini bisa membantu masyarakat Kabupaten Flotim yang belum melakukan vaksinasi untuk segera divaksin guna memutus rantai penyebaran Virus serta mencapai Herd Immunity.

”saya menghimbau masyarakat untuk tidak takut di vaksin. Pasalnya Vaksin yang nantinya akan di suntikkan ini sangat berguna untuk menjaga Kesehatan sekaligus menjaga Imunitas Tubuh, dan kekebalan tubuh dari serangan virus,” Ujar Wakapolres.

 

Dalam giat tersebut Wakapolres Flotim KOMPOL Januarius Seran, S.H sekaligus melaksanakan pengecekan persiapan pelaksanaan zoom meeting terkait pelaksanaan vaksinasi serentak se-indonesia yang dimonitor langsung oleh Bapak Kapolri.

 

Dalam giat tersebut turut hadir Kabag Ren Polres Flotim AKP Ola Angin Leonardus, Kabag SDM Polres Flotim AKP Sungkono, Danranmil 01 Kodim 1624 Kapten Paulus Ibe Weking, Kasat Binmas IPTU Herono Budiono, Kasat Intelkam IPTU Markus F. S. Wangge, Dokter umum Puskesmas Waimana Maria Vinsensia Balun, Kepala puskesmas Waiklibang Stefanus Lamabelawa, Kapospol Tanjung Bunga AIPDA Sil Diaz, Ba Sidokkes Polres Flotim AIPDA Oskar A. Lobo, AMK., Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua Tim Vaksinator Nakes Puskesamas Waimana an Agnes Jawa Odjan, A.Md Kep. bersama tim, Sekdes Ratulodong Yohanes Geli Koten