Silaturahmi, Kapolres Flotim Kunjungi Yang Mulia Uskup Larantuka

Silaturahmi, Kapolres Flotim Kunjungi Yang Mulia Uskup Larantuka

Tribratanewsflorestimur.com - Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, S.H, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Flotim Kompol Januarius Seran, S.H., Kasat Intelkam IPTU Markus F. S. Wangge melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Yang Mulia Bapak Uskup Larantuka Mgr. Fransiskus Kopong Kung, Pr. Rabu 16/02/2022

 

Kedatangan Kapolres Flotim bersama rombongan disambut baik oleh Bapak Uskup Larantuka Mgr. Fransiskus Kopong Kung, Pr.di keuskupan larantuka kel. Sandominggo kec. Larantuka Kab. Flotim.

 

“kunjungan ini adalah untuk memperkenalkan diri kepada Yang Mulia Bapak Uskup Larantuka Mgr. Fransiskus Kopong Kung, Pr. Mencari tau tentang sejarah, sekaligus menyampaikan tentang Kondisi untuk wilayah di flores timur terkait dengan penyebaran covid 19 di wilayah flotim masih belum stabil dalam artinya masih ada yang terpapar virus covid 19. Dimana kami pihak Polres sendiri saat ini bekerja sama dengan Dinas kesehatan untuk melaksanakan Vaksinasi di wilayah Kab. Flotim.” Terang Kapolres Flotim

Ia mengharapkan agar para tokoh agama memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya para umat untuk selalu mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan, sehingga upaya pencegahan dan pengendalian Virus Covid 19 di Kabupaten Flotim bisa terlaksana dengan baik.

 

Dalam kesempatan tersebut Yang Mulia Bapak Uskup Larantuka Mgr. Fransiskus Kopong Kung, Pr. Juga menyampaikan beberapa hal, diantaranya Ucapan Terimakasih kepada Kapolres Flotim bersama rombongan.

 

“Dan kepada bapak Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, S.H, S.I.K., M.H., bersama jajarannya, untuk bisa tetap menjaga keamanan dan bersama sama untuk saling bergandengan tangan dalam menjaga kearifan dan budaya di Kab. Flores Timur iniu”. Terang Yang Mulia Bapak Uskup Mgr. Fransiskus Kopong Kung, Pr. (HMS/N4R24)