Standar Penanganan Covid19, oleh Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Flotim

Standar Penanganan Covid19, oleh Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Flotim

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Pemeriksaan suhu tubuh dan penyemprotan desinfektan oleh Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Flotim terhadap kendaraan, para pengemudi dan konjak yang turun dari kapal laut Feri KMP. Ranaka di pelabuhan ASDP Waibalun Larantuka. 24/04/2020 pukul 07.30 Wita

Kendaraan dan para pengemudi yang turun di pelabuhan Feri Waibalun terpantau langsung oleh Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Flotim. Hadir dalam kegiatan tersebut Kabagops Res Flotim AKP Abdurahman Aba Mean , S.H  Kepala Seksi Kedaruratan BPBD Kab Flotim an. Muhammad Saleh dan diikuti Paurkes Polres Flotim Bripka Oskar A. Lobo, AMK beserta staf Urkes, Kapospol KP3 Laut Larantuka Bripka Eldorado Sopamena beserta anggota bersama Tim yang tergabung dalam sprint Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Flotim yang terdiri dari Polres Flotim, Kodim 1624 Flotim, Tenaga Medis Dinas Kesehatan Flotim, BPBD Kab. Flotim, dan Sat Pol PP Kab. Flotim.

Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams S.H., S.I.K melalui Kasubag Humas Ipda Petrus Mandara Sogen menjelaskan Seperti yang tampak kita lihat telah dilakukan penyemprotan cairan disinfektan terhadap penumpang atau pengemudi, barang dan kendaraan. Termonitor dalam giat suhu tubuh   rata - rata Normal sekitar 35-37 Derajat Celcius, tetapi tetap dalam pengawasan bidang P2P Dinas Kesehatan Flotim melalui instansi kesehatan terdekat sesuai alamat masing masing.