Tak Peduli Dengan Seragamnya, Bhabinkamtibmas Bripka Gusti Bantu Warga Perbaiki Jalan

Tak Peduli Dengan Seragamnya, Bhabinkamtibmas Bripka Gusti Bantu Warga Perbaiki Jalan

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Tugas polisi tak selalu soal penegakan hukum. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Ds. Watowara Kec. Titehena Kab. Flotim NTT, BRIPKA GUSTI LANANG WIDIARSA yang turun langsung membantu warga Desa Adabang memperbaiki jalan, rabu 22/07/2020

Menurut BRIPKA GUSTI LANANG WIDIARSA, hal itu dilakukan dalam rangka mewujudkan kemitraan polisi di tengah masyarakat karena merupakan salah satu wujud kinerja Bhabinkamtibmas. Berbaur dengan masyarakat untuk membantu segala kesulitan yang ada di daerah binaannya.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia,” terang BRIPKA GUSTI.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN dalam keterangan persnya menjelaskan bahwa, Kegiatan tersebut sudah menjadi kewajiban bagi para Bhabinkamtibmas untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis antara warga binaannya seperti yang saat ini dilakukan dimana Bhabinkamtibmas Bripka Gusti membantu memperbaiki jalan secara bergotong-royong bersama warga.