Kapolsek Wulanggitang Pimpin Patroli di Pasar Inpres Boru

Kapolsek Wulanggitang Pimpin Patroli di Pasar Inpres Boru

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Ciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polsek wulanggitang lakukan Patroli di sekitar pasar impres boru. senin (10/08/2020).

Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek wulanggitang I IPDA GASPAR FELIK FERNANDEZ bersama seluruh anggota Polsek Wulanggitang, yang secara rutin laksanakan Patroli, kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya Tindak Pidana serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Kecamatan wulanggitang.

Adapun Sasaran Patroli tersebut yaitu para pedagang dan pembeli serta daerah rawan Tindak Pidana, upaya – upaya pencegahan tindak pidana juga rutin dilakukan serta memberikan himbauan – himbauan Kamtibmas agar tetap kondusif dan tidak membuang sampah sembarangan mengingat musim hujan sekarang ini. Dari seluruh kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek wulanggitang tersebut mendapatkan respon yang baik dari masyarakat, karena dengan kehadiran personel Polri situasi Kamtibmas menjadi lebih aman.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN dalam keterangan persnya menjelaskan bahwa, Kegiatan ini rutin dilakukan, seperti Patroli ke pasar yang menjadi pusat keramaian sekaligus menyampaikan pean-pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada saat berbelanja di pasar.

”Patroli dialogis sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah,” tutur IPDA PITER SOGEN